Rabu, 04 Agustus 2010

Windows Phone 7 Resmi Hadir Oktober

0 komentar
Teka-teki mengenai kapan kepastian Windows Phone 7 dirilis oleh Microsoft akhirnya terjawab sudah. Bulan Oktober menjadi waktu yang tepat bagi sistem operasi bagi ponsel cerdas ini diluncurkan.

Adalah COO Microsoft Kevin Turner mengatakan bahwa transisi Windows Phone 7 akan dimulai dalam dua bulan lagi (Oktober). Eropa akan menjadi wilayah pertama untuk mendapatkan perangkat berbasis OS ini.
Setelah Eropa, tambah Turner, Amerika Serikat akan mengikuti tak lama setelahnya. WIndows Phone 7 Diharapkan akan tersedia pada bulan November. Demikian yang dilansir Tech Tree, Rabu (4/8/2010).

Windows Phone 7 dianggap sebagian kalangan termasuk OS usang jika dibandingkan dengan Apple dan Android. Pasalnya, interface dan kelebihan OS yang dulu bernama Windows Mobile tersebut dianggap tidak mengikuti perkembangan.

Menurut analis Redmon Rob Enderle, Microsoft masih memiliki kesempatan untuk meraih kembali pasar ponsel cerdas, walaupun kemungkinan akan terjadi berlahan hingga tahun 2015 mendatang.

Untungnya, beberapa vendor seperti HTC, Samsung, LG, Dell, dan Asus masih bersedia menyematkan OS ini di produknya. Ribuan purwarupa ponsel Windows Phone siap diproduksi oleh sejumlah vendor raksasa tersebut.
(Okezone)

0 komentar:

Posting Komentar