Sabtu, 25 Agustus 2012

Keyboard Yang Dapat Dicuci

0 komentar
Kendala terbesar pada setiap keyboard adalah sulitnya membersihkan sela-sela pada tombol keyboard. Ya, apapun kotoran tersebut, pastinya akan mengurangi kenyamanan kita saat menggunakan keyboard apalagi jika kotoran itu telah menyumbat salah satu tombol keyboardmu.


Kali ini, Logitech menawarkan pengalaman berbeda dalam menggunakan keyboard. Logitech membuat sebuah keyboard yang tahan air dan dapat dicuci layaknya peralatan masak bernama Logitech Washable Keyboard K310.

Logitech Washable Keyboard K310 dirancang untuk tahan air hingga kedalaman 28 cm. Selin itu keyboard ini juga dapat dicuci dengan air dan sabun. Keyboard ini juga tahan debu, kemudian sikat yang terdapat pada keyboard memungkinkan Anda dengan mudah menyapu remah-remahan dan debu yang tertempel di keyboard.

Sementara itu, Logitech Washable Keyboard K310 hadir dengan dua kombinasi warna yaitu hitam dan putih. Keyboard ini juga dilengkapi dengan tuts keyboard yang dicetak menggunakan laser dan dilapisi UV yang dapat menjaga keyboard tetap cerah dan baru.

Secara keseluruhan keyboard ini dilengkap dengan numeric pad dan f-Keys. Kemudian 12 hotkeys untuk mengontrol volume suara, pemutar media, browser atau email, dan akses ke aplikasi lain.

0 komentar:

Posting Komentar