Jumat, 09 Juli 2010

Kaspersky Antivirus 2011

0 komentar
Kaspersky sebagai salah satu Program Anti Virus kini makin meyakinkan dan terkenal ketangguhannya untuk melindungi komputer kita.

Kaspersky dalam mengeluarkan produknya juga terbagi dalam beberapa versi tergantung kebutuhan user. Kaspersky Internet Security lebih ditujukan untuk user (profesional) yang sering beraktivitas di internet, untuk mengamankan malicious code, adware, spyware, hacker attacks, dialers, spam and network fraud. Lalu ada Kaspersky Anti Virus, untuk penggunaan normal dan Kaspersky Mobile Security untuk mobile.

Kaspersky Anti-Virus 2011 adalah versi terbaru dari salah satu solusi antivirus paling populer saat ini tersedia, Kaspersky inc.

Menampilkan mesin kuat yang sama dari versi sebelumnya, Kaspersky Anti-Virus baru 2011 adalah salah satu alat perlindungan yang paling kuat dapat Anda gunakan untuk mempertahankan sistem Anda dari virus, worms, Trojans dan jenis malware lainnya.

Proses instalasi di Kaspersky Anti-Virus 2011, seperti biasa, melibatkan menguninstall dari setiap aplikasi keamanan lainnya non-kompatibel, serta akhirnya reboot sistem. Kaspersky Anti-Virus 2011 juga memberi Anda kesempatan untuk bergabung dengan apa yang disebut Kaspersky Network, layanan online yang meningkatkan Jawaban Kaspersky terhadap ancaman baru, berkat data yang dikumpulkan dari pengguna anonim.

Kaspersky Anti-Virus 2011 juga memiliki tampilan yang sedikit didesain ulang, dengan lebih banyak pilihan pada menu sisi kiri, tapi tetap menjaga kejelasan dan kemudahan penggunaan. Ada dua mode pemindaian (Full scan and Critical areas scan) serta bagian Tools berguna, yang meliputi utilitas untuk membuat rescue disk, melakukan sistem memulihkan dan bersih penggunaan komputer bekas, diantara pilihan lain.

Kaspersky Antivirus 2011 tidak hanya menangani sistem file Anda secara real time, berkat sebuah monitor heuristik berbasis, tapi juga email Anda, web browsing dan bahkan percakapan IM. Semua filter dapat men-tweak dalam menu pengaturan komprehensif program. Pada downside, yang biasa pemindaian dari setiap aplikasi yang aktif sesaat dapat memperlambat sistem anda.

Semua di semua, Kaspersky Anti-Virus 2011 adalah solusi keamanan yang bagus. Ini menawarkan perlindungan real-time dan memungkinkan Anda memindai sistem Anda untuk kerentanan mungkin. Ini adalah alat yang cocok untuk semua tingkatan pengguna jelas cukup untuk kurang berpengalaman, sementara juga menawarkan pilihan penyesuaian serius untuk lebih tech-savvy.

Dengan Kaspersky Anti-Virus 2011 Anda dapat secara efektif melindungi sistem anda dari semua kemungkinan ancaman online.

Perubahan terbaru Kaspersky Anti-Virus:

•    Peningkatan: disinfects Rescue CD sistem setelah serangan malware
•    Peningkatan: Advanced teknologi antimalware bahkan memungkinkan instalasi pada PC yang terinfeksi
•    monitor berbasis analisis heuristik, membatasi dan perilaku blok program yang mencurigakan
•    Baru: akses mudah desktop gadget untuk akses cepat ke fitur program dan pengaturan kapanpun Anda membutuhkannya.



Kelebihan Kaspersky Antivirus 2011
•    Powerfull scanning engine
•    Heuristik berbasis monitor
•    Handy pack of tools
•    Dirancang dengan baik, intuitif

Kekurangan Kaspersky Antivirus 2011
•    Kadang-kadang memperlambat sistem
•    Instalasi lama

0 komentar:

Posting Komentar